Polres Batubara Rutin Gelar Ops Yustisi, Objek Wisata Langgar Prokes Ditutup

Batubara, RAGAM10 Dibaca
Petugas menutup tempat wisata Dogipark waterboom di kec.Air Putih Batubara karena melangar prokes

BATUBARA (MS) – Antisipasi penularan COVID-19, Polres Batubara, kembali menggelar Operasi Yustisi di sejumlah lokasi objek wisata di Kab. Batubara, Rabu (26/05/2021)

Turut dalam kegiatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Kabag OPS Kompol Hemdri Nupia Dinka Barus SH.SIK, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan SH.MH selaku padal ,Kasat Samapta AKP DP Sinaga SH, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan SH, serta sejumlah personel Polres Batubara.

Sasaran pertama objek wisata Pantai Alam Datuk, Kec. Air Putih Kab. Batubara.Petugas menemukan pengunjung bergerombol. Petugas menghimbau pengunjung untuk jaga jarak, memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Kabag OPS memberi peringatan kepada pengelola Pantai Alam Datuk agar memperhatikan pengunjung untuk tetap mengikuti Prokes COVID-19 dan apabila masih ditemukan adanya pengunjung yang tidak mematuhi Protokol kesehatan akan dilakukan tindakan hukum.

Personel Polres Batubara tiba di lokasi wisata pantai Sujono Giatmo. Meski tidak ramai petugas tetap menghimbau pengunjung agar mematuhi Prokes.

Selanjutnya, di tempat Wisata Dogi Park Waterboom Desa Tanjung Kubah Kec. Air Putih ditemukan pengunjung sangat ramai dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 sehingga petugas melakukan pembubaran terhadap pengunjung untuk segera kembali ke rumah masing – masing dan menutup tempat Wisata Dogi Park  tersebut dengan memasang Police Line di pintu masuk tempat dan dilakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis di lokasi Dogi Park Waterboom memberikan arahan kepada personil untuk penanganan selanjutnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed