Polres Batubara Rutin Laksanakan Kegiatan Patroi Asmara Subuh

Batubara, RAGAM, SOSIAL11 Dibaca
Kapolres Batubara bersama anak yatim dan jemaah Masjid Saidina Abubakar diabadikan usai penyerahan bantuan

BATUBARA (MS) – Patroli asmara subuh yang rutin dilaksanakan Polres Batubara dalam rangka antisipasi tauran, balap liar serta kejahatan lainnya guna menciptakan situasi kondusif pada saat bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.

Kegiatan patroli asmara subuh dilaksanakan Polres Batubara, Minggu (2/5/21).

Kegiatan langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan dilanjutkan pembagian beras dan masker kepada anak yatim serta jemaah di Masjid Saidina Abubakar Desa Suka Maju Kec. Tanjung Tiram.

Kapolres Batubara dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga wilayah Tanjung Tiram ini bisa aman dan baik.

“Kita ketahui bersama tahun sebelumnya sering terjadi tawuran di wilayah Tanjung Tiram ini, mudah-mudahan di tahun ini dan seterusnya tidak ada lagi tawuran. Juga perlu kerjasama semua elemen masyarakat, agar situasi di Tanjung Tiram tetap aman,” harap Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, perlu diketahui masalah narkoba bukan tanggung jawab Polri saja, perlu dukungan dari masyarakat agar bisa memberantas narkoba dari wilayah kita ini. Mari kita larang anak-anak kita maupun keluarga kita untuk menjauhi Narkoba.

Ditambahkan Kapolres, terkait situasi COVID-19 ini, kita harus waspadai bersama agar tidak terkena penyakit COVID-19 ini. Mari lah kita tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah dan menjaga jarak.

Dihimbau kepada semua warga agar tidak ada yang melaksanakan mudik guna bisa mumutus mata rantai COVID-19.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed