Polres Batubara Sembelih 11 Ekor Hewan Qurban

Sabtu, Agustus 1st 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 520 Kali

Penyembelihan hewan qurban di Mapolres Batubara dan pembagian paket sembako kepada wartawan

BATUBARA (MS) – Keluarga Besar Polres Batubara dan jajaran menyembelih 11 ekor hewan Qurban (sapi) pada hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020, Jumat (31/7) di halaman belakang Polres Batubara.

Daging qurban dibagikan ke personil juga dibagikan kepada farkir miskin, yatim piatu, wartawan, kaum duafa, dan warga yang berdomisili di seputaran Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membagikan paket sembako kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Polres Batubara.

Ikhwan Lubis, mengungkapkan pada Idhul Adha tentu banyak ummat Muslim yang memanfaatkan momen tersebut untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan berqurban.

Dikatakan Kapolres, pada momen Idul Adha 1441 H Tahun 2020 M ini, keluarga besar Polres Batubara berkesempatan menyembelih 11 ekor hewan qurban, sebagai bukti ketaqwaan dan amal ibadah para personil yang beragama Islam di momen Idul Adha.

“Untuk qurban Idul Adha 1441 H Tahun 2020 M, keluarga Besar Polres Batubara dan jajaran menyembelih 11 ekor sapi, 8 ekor qurban disembelih di Mapolres Batubara, 1 ekor disembeli di Polsek Indrapura dan 2 ekor disembeli di Polsek Labuhan Ruku,” sebut Kapolres.

”Saya berpesan kepada seluruh panitia qurban agar daging qurban yang disembalih betul-betul sampai kepada tangan yang berhak, seperti kaum dhuafa dan fakir miskin serta anak yatim piatu. Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan mendapat barokah, ” tutur Kapolres.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Polres Batubara Sembelih 11 Ekor Hewan Qurban