Polres Batubara Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA 2022

Rabu, Februari 16th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 332 Kali

Kabag SDM Kompol Elfrida M.Lumbanraja mensosialisasikan penerimaan anggota Polri

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Polres Batubara menggelar sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2022 dengan target para siswa sekolah menengah atas kelas XII.

Kampanye atau sosialisasi pro aktif dilakukan Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes diwakili Kabag SDM Polres Batubara Kompol Elfrida M. Lumbanraja di SMA Negeri 1 Limapuluh dan MAN Limapuluh Kabupaten  Batubara, Rabu (16/2/22).

“Sosialisasi yang kita laksanakan dengan target para siswa ajaran Sekolah Menengah kelas akhir dimaksud untuk mengajak para siswa terkait penerimaan Anggota Polri di Tahun ajaran 2022 kali ini,” ujar Elfrida.

Elfrida menyampaikan, pendaftaran anggota Polri akan dibuka bulan Maret -April 2022 dengan tetap menganut prinsip bersih, transfaran, akuntabel dan humanis (BETAH), no KKN serta bebas percaloan.

Kabag SDM Polres Batubara Kompol Elfrida M. Lumbanraja beserta Kasikum Polres Batubara AKP Zulham menjelaskan saat ini Polres Batubara melakukan sosialisasi kepada siswa / pelajar tingkat menengah akhir di SMA Negeri 1 Limapuluh dan MAN Limapuluh  untuk mengajak para siswa agar bisa mengikuti Pendaftaran Masuk Anggota Polri yang akan dibuka pada Maret – April 2022.

Kabag SDM mengingatkan para siswa agar tidak terpengaruh dengan ajakan para calo, karena penerimaan Polri dilaksanakan dengan menganut  prinsip bersih, transfaran, akuntabel dan humanis (BETAH), no KKN serta bebas percaloan.

“Disarankan agar para calon siswa polisi untuk bisa langsung mendaftar ke Polres Batubara ataupun tempat yang sudah kita tentukan. Agar lebih mempermudah dan langsung terdata secara akurat dalam penerimaan anggota Polri nantinya,” ujar Kabag SDM

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Polres Batubara Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA 2022