Polres Batubara Tangkap Pelaku Pembunuhan Dan Pencurian

Kamis, September 22nd 2022. | Batubara, Pembunuhan, Pencuri | Dibaca 204 Kali

Tersangka F diamankan di Mapolres Batubara

BATUBARA (mimbarsumut.com)– Team Sat Reskrim Polres Batubara dalam waktu singkat berhasil menangkap tersangka pelaku pembunuhan dan pencurian terhadap korban Leko (65) pr di rumah korban Dusun I Desa Bulanbulan kec.Limapuluh Pesisir Kab.Batubara.

Tersangka pelaku remaja bernisial F (16) warga setempat ditangkap Kamis (22/9/2022)
Aksi pencurian dan pembunuhan itu terjadi Rabu (21/9/2022) sekira pukul 14.00 WIB

Kronologis kejadian. Kadus I Desa Bulanbulan Sudewo ke Polsek Limapuluh Rabu (21/9/2022 melaporkan penemuan mayat Leko di dalam kamar rumahnya dalam posisi ditimpah kain dan kerpet serta tas besar.Setelah menerima laporan tersebut Tim opsnal Sat Reskrim dipimpin oleh Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama dengan Kasat Reskrim AKP JH Tarigan dan anggota serta unit identifikasi Polres Batubara berangkat ke TKP. Selanjutnya melakukan cek TKP dan olah TKP kemudian jenazah korban dibawa ke RS Brimob untuk VER mayat.

.Kronologis penangkapan, setelah menerima laporan Unit Jatanras dipimpin AKP JH Tarigan SH
melakukan penyelidikan terhadap pelaku,selanjutnya pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 sekira pukul 16.00 WIB Unit Jatanras mendapat informasi keberadaan sepeda motor milik korban dan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku F yang telah mengakui telah membunuh dan mengambil barang-barang milik korban.
Dari pelaku F petugas menyita barang bukti berupa perhiasan emas berbentuk kalung, cincin, anting-anting dan sepmor honda Supra
Untuk pemeriksaan saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , , , ,

Related For Polres Batubara Tangkap Pelaku Pembunuhan Dan Pencurian