Polres / TNI Bersama Bupati Batubara, Ikuti Zoom Meeting Arahan Panglima Dan Kapolri

Jumat, September 17th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 239 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis serta rombongan meninjau vaksinasi Merdeka massal

BATUBARA (MS) – Polres Batubara bersama Bupati Batubara serta TNI dan instansi terkait ikut zoom meeting pengarahan Panglima TNI dan Kapolri di Mapolres Batubara, Jumat (17/9/21) dalam rangka kegiatan vaksinasi merdeka

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Bstubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Dandim 0208 /AS diwakili Kapten Inf Zulfan, Wakil Ketua DPRD Kab. Batubara Ismar Khomri, S.Sos, Kajari Batubara, Kakan Kemenag Batubra, serta lainnya.

Zoom Meeting dan arahan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi, dalam rangka kegiatan vaksinasi merdeka massal.

Kapolri mengatakan dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi massal di masing-masing wilayah, Panglima TNI dan Kapolri mengecek keadaan masing-masing wilayah dan kesiapannya dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kapolri dan Panglima TNI berharap agar giat vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sehingga mencapai target yang diharapkan, dimana vaksinasi ini merupakan salah satu kebijakan Pemerintah Pusat guna terbentuknya herd immunity di masa Pandemi COVID-19 pada saat ini.

Usai mengikuti arahan dari Panglima TNI dan Kapolri melalui zoom meeting, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama bupati Batubara dan lainnya meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka massal di Mapolres Batubara.

Kapolres Batubara disela – sela peninjauan itu menghimbau warga meski sudah dipaksin agar tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan jangan kendor gunakan masker setiap hari.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres / TNI Bersama Bupati Batubara, Ikuti Zoom Meeting Arahan Panglima Dan Kapolri