Polsek Indrapura Bersama Perangkat Desa Himbau Warga Disiplin Patuhi Prokes

Rabu, Agustus 4th 2021. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 250 Kali

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura membagikan beras dan nasi kotak kepada warga yang sedang melaksanakan isoman

BATUBARA (MS) – Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura bersama Perangkat Desa terus menghimbau warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes)

Himbauan itu disampaikan personel Polsek Indrapura bersama perangkat desa ketika membagikan bantuan beras dan nasi kotak kepada keluarga pasien COVID-19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman), Selasa (3/8/21)

Di wilkum Polsek Indrapura Polres Batubara saat ini ada 93 warga terkonfirmasi positif COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Untuk meringankan beban ekonomi warga khususnya yang sedang menjalani Isoman COVID-19, Polsek Indrapura Polres Batubara bersama perangkat setiap desa terus mendatakan masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID- 19 dan memberikan bantuan sosial baik beras maupun tali asih.

Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, SH memerintahkan anggotanya untuk memberikan bantuan beras dan nasi kotak dari dapur umum yang dibuat berkat kerjasama Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama KSJ Batubara.

Menurut AKP Sandi , tujuan dari dibangunnya dapur umum ini adalah untuk membantu sesama warga terutama warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 yang melakukan isolasi mandiri di wilayah hukum Polres Batubara.

AKP Sandi memerintahkan para Bhabinkamtibmas agar bekerja sama dengan perangkat Desa membagikan bantuan beras dan nasi kotak dari dapur umum tersebut kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Tanjung Kubah oleh Aiptu Muhammad Sofyan, Desa Tanjung Seri oleh Bripka Suyitno, Desa Pematang Jering oleh Brigadir Rama Damai, dan Desa Tanah Tinggi oleh Briptu Ilham untuk bekerja sama dengan masing-masing perangkat desa tujuan.

Sembari membagikan beras dan nasi kotak para Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa menghimbau kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri serta para tetangga agar selalu patuhi protokol kesehatan 5 M, menjaga kesehatan dan berolahraga.

“Tetap bersabar, semangat dan selalu patuhi prokes 5 M untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 terutama di Kabupaten Batubara. Kepada warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing agar tetap semangat dan berdoa mohon kesembuhan hingga masa isolasi berakhir dan dinyatakan telah bebas dari COVID- 19,” pungkas Sandi.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polsek Indrapura Bersama Perangkat Desa Himbau Warga Disiplin Patuhi Prokes