Polsek Indrapura Gelar Vaksinasi Door Prize Payung

Jumat, Oktober 29th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 391 Kali

Kapolsek Indrapura AKP Sandy bersama warga dengan memegang payung diabadikan usai vaksinasi

BATUBARA (MS) – Tekat Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menjadikan Kabupaten Batubara dari PPKM level 2 menjadi level 1 diyakini akan terwujud

Polsek jajaran terlihat kerja keras menerapkan berbagi jurus melaksanakan vaksinasi masal menyahuti tekad Kapolres menjadikan Kabupaten Batubara dari PPKM level 2 menjadi level 1.

Kapolsek Indrapura misalnya, sukses gelar vaksinasi door prize payung di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batubara, Polda Sumatera Utara (Sumut).
Vaksinasi door prize payung di Desa Tanjung Kubah kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Rabu (27/10/2021) berjalan sukses.

” Kemarin kita lakukan vaksinasi door prize payung di Desa Kuala Indah, dan kali ini kita lakukan di Desa Tanjung Kubah dan ini yang kedua kalinya,” ungkap Kapolsek Indrapura AKP Sandy saat dilokasi vaksinasi.

Sasaran vaksinasi yang pertama adalah para lanjut usia (lansia) dan remaja tahap satu dan dua.

“Alhamdulillah warga yang belum divaksin masih banyak yang hadir, dan yang hadir kita beri hadiah payung dan jurus ini merangsang warga untuk datang ikut vaksin,” tambah AKP Sandy.

Semoga dengan banyaknya warga yang ikut vaksin berharap kedepan Kabupaten Batubara yang kini PPKM level 2 bisa turun menjadi level 1,” harap Kapolsek Indrapura.

Untuk itu Kapolsek Indrapura AKP Sandy imbau masyarakat baik yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

“Tetaplah patuhi prokes gunakan masker saat beraktipitas di luar rumah dan kalau tidak penting lebih baik diam di rumah agar tidak terpapar COVID-19,” ujar AKP Sandy mengingatkan.

Suminah (41) mewakili warga yang ikut vaksinasi mengapresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Indrapura beserta jajaran yang telah laksanakan vaksinasi door prize payung.

“Sudah divaksin dapat hadiah payung lagi sangat bermamfaat apalagi saat musim penghujan sekarang ini,” ujar Suminah sembari senyum

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polsek Indrapura Gelar Vaksinasi Door Prize Payung