Polsek Indrapura Pam di Pajak Simpang Kopi Ramai Setiap Sore

Batubara, RAGAM9 Dibaca

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Pajak /Pasar Simpang Kopi yang letaknya di pinggir Jalan Lintas Sumatera Kec. Sei Suka Kab. Batubara ramai setiap sore hari menjelang waktu berbuka selama Bulan Suci Ramadhan.

Ramainya Pajak Simpang Kopi karena banyaknya penjual makanan atau jajanan untuk berbuka sehingga selain masyarakat yang akan berbelanja di Pasar Simpang Kopi ditambah lagi ramainya suasana masyarakat yang berbelanja jajanan untuk berbuka menyebabkan padatnya suasana arus lalu lintas di lokasi tersebut, Selasa (12/04/2022).

Sehingga membutuhkan kehadiran Petugas Polri untuk mampu membantu mengurai arus lalu lintas guna menciptakan Siskamseltibcarlantas dan memberikan pelayanan seperti menyeberangkan para pengguna jalan. Pasar Tumpah maupun Pasar Simpang Kopi yang merupakan wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batubara.

Pengamanan dipimpin oleh Waka Polsek Indrapura Polres Batunara Iptu R Zebua bersama Bripka Dedi Syahputra dan Bripka Joni M Sinaga langsung mengatur arus lalu lintas dan melayani para pengguna jalan serta tak lupa mengingatkan “Maskernya Pak…dipakai…”.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan, pihaknya tetap akan memberikan pelayanan terbaik selama bulan Ramadhan ini terkhususnya diobjek-objek Pasar Tumpah seperti di Pasar Simpang Kopi ini. “Kami juga berharap masyarakat tetap mematuhi Prokes dan segera untuk melengkapi dosis vaksinnya masing-masing demi kelancaran pribadi ketika akan bepergian keluar kota disaat lebaran yang akan datang,” ujar Kapolsek

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed