Polsek Indrapura Rutin Operasi Yustisi

Senin, Oktober 19th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 531 Kali

Seorang pengendera motor dihentikan petugas karena tidak memakai masker

BATUBARA (MS) – Polsek Indrapura Polres Batubara rutin melaksanakan Operasi Yustisi razia masker untuk memutus matarantai penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Dipimpin Kapolsek Indrapura AKP Sandi dibantu petugas Satpol PP Batubara kembali melakukan Ops Yustisi, Senin (19/10/2020).

Dalam Ops Yustisia itu aparat kembali menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3 M.

Sangat disayangkan meski secara rutin petugas gabungan telah mensosialisasikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna memutus matarantai penyebaran Covid-19 namun masih banyak menemukan masyarakat yang belum menyadari pentingnya memakai masker

Operasi Yustisi yang dilaksanakan aparat kepolisian Sektor Indrapura bersama anggota Satpol PP Batubara, Senin (19/10/2020) di jalinsum Desa Sipare Pare, petugas gabungan banyak menemukan masyarakat pengguna jalan yang tidak mematuhi himbauan Satgas Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Batubara.

Pantauan wartawan dilapangan masih banyak pengguna jalan maupun ditempat keramaian yang tidak memakai masker pengendera yang tidak memakai masker diberikan peringatan oleh petugas kemudian dibebaskan setelah membuat pernyataan.

Begitu juga di tempat keramaian seperti di Cafe dan warung makan dan minuman masih banyak yang belum mematuhi protokol kesehatan. Petugas pun kembali menghimbau warga agar agar mematuhi protokol kesehatan menerapkan 3 M demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polsek Indrapura Rutin Operasi Yustisi