Polsek Lima Puluh Giat Patroli Himbau Warga Disiplin Prokes

Kamis, Februari 17th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 280 Kali

Personel Polsek Limapuluh yang melakukan patroli

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Wilayah hukum Polsek Lima Puluh Polres Batubara cukup luas meliputi 3 kecamatan yaitu Lima Puluh, Datuk Lima Puluh dan Lima Puluh Pesisir , merupakan tantangan yang tidak bisa dianggap remeh oleh Personil Polsek Lima Puluh.

Hal ini disampaikan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, ditengah – tengah kesibukannya memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai Protokol Kesehatan (Prokes) di Desa Sumber Padi, Kec. Lima Puluh, Kamis (17/02/2022)

“Himbauan dan saling mengingatkan dalam hal-hal yang baik dalam kehidupan sehari-hari adalah hal yang penting dan juga termasuk dalam ajaran agama apalagi dimasa pandemi COVID-19 sekarang ini. Polri terkhususnya Polsek sebagai lini terdepan dalam menyentuh kehidupan masyarakat haruslah dapat memberikan sumbangsih fikiran dan tenaga untuk merubah cara bersikap masyarakat yang mungkin lalai akan keutamaan Prokes sehingga kita semua dapat kembali bekerja dan beraosialisasi seperti sediakala, ” imbuh Kapolsek yang religious tersebut.

“Kita berharap semua pihak dapat menjaga Prokes yang telah dihimbau oleh Pemerintah untuk tetap mematuhi Prokes khususnya 5M dan Salam Sehat,” ujarnya.

Kegiatan Polsek Lima Puluh yang langsung menyentuh masyarakat dalam menghimbau Prokes yang dilakukan secara humanis diharapkan mampu mengurangi jumlah angka penderita dan mampu mencegah penyebaran COVID-19 yang kian meresahkan warga masyarakat terkhusus diwilayah Kab. Batubara

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polsek Lima Puluh Giat Patroli Himbau Warga Disiplin Prokes