Polsek Limapuluh Terapkan Protokol Kesehatan Melalui Operasi Yustisi

Selasa, Februari 22nd 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 277 Kali

Personel Polsek Limapuluh memakaikan masker kepada seorang warga yang tidak memakai masker, bagian dari penerapan Prokes

BATUBARA (mimbarsumut.com) –
Operasi Yustisi akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Limapuluh. Upaya ini dilakukan untuk penegakan Prokes memutus penyebaran COVID-19 diwilayah hukum Polres Batubara khususnya di wilayah Polsek Limapuluh.

Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga Personil Polsek Limapuluh dipimpin Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Ipda M.Siregar laksanakan operasi yustisi di seputaran Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Selasa (22/2/2022).

Dalam Operasi Yustisi personel melakukan sosialisasi terkait penerapan Protokol kesehatan (Prokes) 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.
Sosialisasi yang disampaikan diharapkan mampu menyadarkan masyarakat terkait pentingnya mematuhi prokes dan menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran COVID-19.

Pada saat dilaksanakan operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Limapuluh, personel masih banyak menemukan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker sehingga personil Polsek Lima Puluh memberikan teguran lisan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polsek Limapuluh Terapkan Protokol Kesehatan Melalui Operasi Yustisi