Polsek Medang Deras Ringkus Pelaku Pencurian Dan Pembobol ATM

Rabu, Desember 8th 2021. | Batubara, Pencuri | Dibaca 779 Kali

Pelaku pencurian dan pembobol ATM

BATUBARA (MS) – Polsek Medang Deras Polres Batubara meringkus WN (20) warga Dusun Tanjung Selamat Desa Tanjung Segoni Kec. Medang Deras Batubara pelaku pencurian barang- barang milik korban Lesteria Nainggolan (53) warga Perumahan Aur Duru Permai RT 017RW 006 Kel. Mendalao Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota.

Korban Lesteria Nainggolan ketika itu pulang kampung ke rumah orang tuanya di Dusun Tanjung Selamat Desa Tanjung Segoni Kec. Medang Deras.

Pelaku WN yang merupakan kemenakan korban berhasil masuk ke rumah orang tua korban pada Senin 29 Nopember 2021 sekitar pukul 10.00 WIB.

Hari itu Lesteria Nainggolan kehilangan 1 kartu ATM serta surat berharga miliknya dari dalam tas. Kemudian korban pergi ke Bank BRI untuk mencek uang yang ada di tabungan sebesar Rp 22 juta ternyata sudah habis semua.

Korban kemudian membuat laporan ke Polsek Medang Deras. Unit Reskrim Polsek Medang Deras dipimpin Kanit Reskrim Ipda A. Sitorus SH dengan cepat menangani laporan tersebut kemudian menuju Bank BRI dan meminta rekaman CCTV diketahui siapa yang membobol uang dari ATM milik korban.

Dari hasil rekaman CCTV petugas akhirnya berhasil meringkus pelaku di tempat persembunyiannya di Desa Pasar Lapan Kec. Air Putih Batubara, Rabu (8/12/2021)

Kepada petugas pelaku mengakui semua perbuatannya. Dari pelaku disita barang bukti berupa 1 kartu ATM BRI an. Lesteria Nainggolan. 1 kartu ATM an. Maya Sitorus, 1 buku tabungan bank BRI an.Lesteria Nainggolan.1 lembar laporan transaksi Finansial an. Lesteria Nainggolan, 1 potongan kertas Nomor Pin yang bertuliskan angka : 683636 dan 1 sepeda motor jenis Suzuki Smaas tanpa plat dan telah dimodivikasi yang dibeli pelaku menggunakan uang hasil kejahatan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku WN dan barang bukti diamankan di Mapolsek Medang Deras.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polsek Medang Deras Ringkus Pelaku Pencurian Dan Pembobol ATM