Pra UKW, Pemkab Dan PWI Batubara Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Kamis, Agustus 6th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 653 Kali

Pra UKW, Pemkab Dan PWI Batubara Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengajak semua pihak untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran COVID -19.

Hal itu disampaikan Bupati Zahir sekaligus membuka acara Sosialisasi Adaptasi Baru dan Pra UKW di aula Kantor Bupati, Rabu (8/8).

Hadir pada kegiatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kejari Batubara, Kadis Kinfo Batubara, Kadis Kesehatan Batubara serta puluhan wartawan dari media cetak, online dan TV.

Kegiatan dilaksanakan bekerjasama Pemkab dengan PWI Batubara.
Bupati Ir Zahir MAP kembali menegaskan Pemkab Batubara sangat mendukung program Uji Kompetisi Wartawan (UKW) sehingga melahirkan insan pers yang berjiwa jurnalistik dan taat kode etik.

“Kami yakin bahwa Wartawan Batubara adalah Wartawan profesional yang dapat memberikan informasi positif kepada masyarakat Batubara,” ujarnya.

Sebelumnya ketua PWI Batubara Alpian menjelaskan UKW ke II di Batubara direncanakan akan digelar pada Oktober 2020.

Alpian menjelaskan sebagai nara sumber dari kegiatan pra UKW, ketua PWI Sumut Hermansjah SE dan Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan PWI Sumut Rizal S Surya.

Kegiatan diwarnai penyerahan kartu dan sertifikat kepada peserta yang telah lulus mengikuti UKW I di Batubara tahun 2019.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pra UKW, Pemkab Dan PWI Batubara Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru