Pulang Dari Kedai Tuak B. Situmorang Tewas, Jatuh ke Parit

Kamis, Mei 28th 2020. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 661 Kali

BATUBARA (MS) – Warga Desa Sidomulyo Kec. Medang Deras Batubara dihebohkan dengan ditemukannya mayat B.Situmorang (71) warga setempat, Rabu (27/5) sekira pukul 06.00 WIB di dalam parit saluran irigasi.

Keterangan dihimpun menyebutkan B Situmorang pensiuan PNS pada Selasa (26/5) sekira pukul 18.00 WIB mengenderai sepeda motor minum tuak di kedai milik Hutagalung di Desa Sei Buah Keras Kec.Medang Deras Batubara.

Usai minum tuak sekira pukul 21.00 WIB korban beranjak pulang. Di jalan menuju blok IV Desa Sidomulio korban diduga mengalami laka tunggal jatuh ke saluran irigasi dan membentur turap yang terbuat dari semen dengan posisi ditimpa sepeda motornya. Korban mengalami mengalami luka di dahi kiri.

Didua karena tidak mendapat pertolongan, korban akhirnya meninggal di TKP.

Orang pertama yang melihat korban adalah Joni Sitorus warga yang sama, Rabu (27/5) pukul 06.00 WIB. Saksi Joni kemudian memberitahu Poltak Situmorang anak korban.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Medang Deras.

Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi sehubungan kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal. Juga telah dilakukan visum luar di Puskesmas Pagurawan dimana pada dahi kiri mengalami luka robek diduga akibat benturan dengan turap.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pulang Dari Kedai Tuak B. Situmorang Tewas, Jatuh ke Parit