Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Khusus Lansia Di Batubara

Rabu, September 29th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 364 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan arahan pada Rapat Koordinas percepatan vaksinasi khusus lansia

BATUBARA (MS) – Rapat koordinasi membahas percepatan vaksinasi khusus lansia di Kabupaten Batubara dilaksanakan di kantor Camat Tanjung Tiram kec.Tanjung Tiram dan di Aula Perkebunan Tanah Itam Ulu, Desa Tanah Itam Ulu, Kec. Datuk Limapuluh, Rabu (29/9/21) petang.

Rapat koordinasi dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ,Kepala Dinas Kesehatan Kab.Batubara drg.Wahid Khusyairi, Kabag Ops Kompol Hendri ND Barus SH.SIK, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan SH, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Safii, Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi SH. MH, Kapolsek Indrapura Kusnadi SH.MH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat,
Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH.MM,Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST.SH, Danramil 04 Talawi, Danramil 05 Tanjung Tiram, Danramil Limapuluh, para Camat yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Limapuluh, para Kepala Puskesmas yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Limapuluh, para Kepala Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Limapuluh.

Pada rapat koordinasi itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengungkapkan pencapaian vaksinasi khususnya lansia di wilayah kita sangat rendah sehingga kita masih berstatus PPKM level 3.

“Kita sangat menekankan pelaksanaan vaksinasi khususnya lansia karena mereka sangat rentan terhadap penularan COVID-19. Untuk itu kita harus bersama-sama baik TNI, Polri dan Pemkab hingga ke tingkat pengurus kantor desa menekan penyebaran COVID-19 dan menurunkan status PPKM kita hingga ke level 2,” kata Kapolres.

“Kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan – kegiatan pesta ataupun kerumunan yang bisa meningkatkan penyebaran COVID-19,” tambah Kapolres mengingatkan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Khusus Lansia Di Batubara