Rumah Dan Mini Market Milik Ahmad Yani Hangus Terbakar

Kamis, Juli 8th 2021. | Batubara, PERISTIWA | Dibaca 1.210 Kali

Kobaran api yang menghanguskan rumah dan mini market milik H Ahmad Yani

BATUBARA (MS) – Satu rumah tinggal dan mini market tempat jual busana yang satu dinding dan satu atap hangus dilalap ‘sijago merah’ , Kamis (8/7/21) sekira pukul 16.00 WIB

Bangunan rumah dan mini market terletak di Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara itu milik H. Ahmad Yani (75)

Kronologis kejadian, H. Ahmad Yani pada saat hendak keluar dari rumah, melihat api sudah marak membakar di atas plafon mini market jualan pakaian yang satu dinding dan satu atap dengan rumah korban.

Warga yang melihat kebakaran berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya. Dikarenakan rumah korban satu atap dengan mini market jualan kain, api juga menjalar sehingga rumah korban ikut terbakar.

Selang beberapa lama mobil pemadam kebakaran dari PT Multi Mas dan Mobil Pemadam dari PT Inalum ditambah Mobil Pemadam dari Damkar/ Sat Pol PP tiba di lokasi untuk memadamkan api yang sudah menjalar hingga ke belakang rumah korban.

Sekitar Pukul 17.00 WIB api berhasil dipadamkan namun rumah dan mini market beserta isinya hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan kerugian diperkirakan Rp 200 juta.

Asal api diperkirakan akibat arus pendek listrik yang berada di plavon mini market.
Personil Polsek Medang Deras turun ke TKP melakukan penyelidikan,mengumpulkan barang bukti serta minta keterangan dari beberapa orang saksi.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Rumah Dan Mini Market Milik Ahmad Yani Hangus Terbakar