Sambut HUT Ke 76 RI, Polsek Limapuluh Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Rabu, Agustus 4th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 257 Kali

Personel Polsek Limapuluh membagikan masker, sembako dan bendera merah putih kepada warga kurang mampu

BATUBARA (MS) – Dalam rangka menyambut HUT ke 76 RI, Polsek Limapuluh Polres Batubara, dipimpin AKP Rusdi SH.MM bersama personil membagikan masker, bendera merah putih dan sembako kepada warga.

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi mengedukasi warga agar menjaga kesehatan dan disiplin mematuhi prokes.
“Semua warga harus pakai masker untuk melindungi diri dan keluarga agar tidak terpapar virus corona (COVID-19),” ujarnya mengingatkan

Bantuan diberikan khusus kepada warga kurang mampu terdampak COVID-19 di LK IV Kelurahan Limapuluh Kota kec.Limapuluh Kabupaten Batubara,Selasa (3/8/21)

Bendera yang dibagikan langsung dipasangkan di depan rumah warga yang menerima bantuan. Pantauan wartawan sampai Rabu (4/8/21) di Kelurahan Limapuluh masih banyak warga yang belum memasang bendera menyambut HUT ke 76 Kemerdekaan RI.

Padahal Kepala Lingkungan sudah menyampaikan kepada warga untuk memasang bendera mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2021.

Disela-sela kegitan tersebut Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi, SH, MM didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Ipda Manahan Siregar mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut.

“Hari ini saya bersama Kanit Reskrim dan personil Polsek Limapuluh memberikan santunan dan bantuan sosial berupa paket sembako dan membagikan masker, bendera merah putih kepada masyarakat di LK IV, Kelurahan Limapuluh.

Kami sangat mengharapkan kepada warga yang telah menerima bendera tersebut agar tetap memakai masker dan mengibarkan bendera didepan rumahnya.

Sebab mengibarkan bendera dalam memperingati HUT RI merupakan suatu penghargaan dan kehormatan kita kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam memperebutkan negara kesatuan Republik Indonesia ini,” papar Kapolsek.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sambut HUT Ke 76 RI, Polsek Limapuluh Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu