Sambut Nataru, Kapolres Batubara Bagi Sembako Kepada Umat Kristen Limapuluh

Jumat, Desember 25th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 576 Kali

Personil Polres Batubara membagikan sembako kepada umat kristiani di Limapuluh

BATUBARA (MS) – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 umat Kristen Kelurahan Limapuluh Kota Kec.Limapuluh menerima sembako dari Polres Batubara, Kamis (24/12)

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kasat Binmas AKP M. Safii melaksanakan safari kasih di Blok 8 dan Kampung Dordar di belakang pertokoan Limapuluh dengan membagikan 100 paket sembako.

“Kami sengaja melakukan bakti sosial ini menjelang Natal dan Tahun Baru untuk masyarakat yang beragama Kristen sebagai wujud Polres Batubara berbagi kasih. Kami harap ini bisa berguna bagi mereka yang akan melakukan  kegiatan Natal walau pun maklumat Kapolri menyatakan tidak dibenarkan ada perayaan.

Mereka pasti akan bersilaturahmi kepada keluarga, sahabat,  tetangga dan handaitolan. Pasti mereka akan membutuhkan persiapan untuk menyambut tamu mereka”, terang Kasat Binmas mewakili Kapolres Batubara.

Selain membagikan sembako Satuan Bhabinkantibmas  juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dimana dalam Natal dan Tahun Baru kali ini tidak diperbolehkan melakukan perayaan apa pun.

“Tidak dibenarkan berkumpul lebih dari yang sudah di tentukan pemerintah. Jaga kebersihan dan selalu menggunakan masker saat bepergian,” pesan Kasat Binmas.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sambut Nataru, Kapolres Batubara Bagi Sembako Kepada Umat Kristen Limapuluh