Sambut Tahun Baru 2020, Pemkab Batubara Gelar Doa Dan Zikir Bersama

Kamis, Januari 2nd 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 557 Kali

Acara doa dan zikir bersama serta Tausiyah menyambut pergantian tahun di Pendopo Zahir

BATUBARA (MS) – Menyambut tahun baru 2020 Pemkab Batu Bara dibawah kepemimpinan Ir Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE menggelar acara Doa dan Zikir bersama.

Acara diadakan di Pendopo Zahir Desa Empat Negeri Kec. Datuk Lima Puluh Batu Bara, Selasa (31/12) malam.

Hadir di acara tersebut Kapolres Batubara AKBP Ilhwan Lubis SH.MH, Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH.MSi, Ketua DPRD, Ketua MUI,Kakan Kemenag Batu Bara, ODP, Camat, para Kades, ibu-ibu pengajian serta lainnya.

Bupati menyampaikan rasa bahagianya karena masih diberikan kesehatan untuk hadir di acara doa dan zikir bersama menyambut malam pergantian tahun.

“Malam ini kita berdoa dan berzikir, agenda politik yang telah selesai banyak membuat perpecahan di tengah masyarakat semoga hal hal baik yang telah kita lakukan tahun lalu semoga di tahun 2020 kita dapat melakukan hal hal yang lebih baik lagi.

Apa yang kita capai di tahun 2019 semoga ditahun 2020 dapat kita tingkatkan dan apa yang belum tercapai di tahun 2019 semoga di tahun 2020 dapat kita raih,” ujar Zahir sembari menambahkan semoga acara doa dan zikir ini membawa berkah bagi kita semua.

Sementara Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kesempatan itu memperkenalkan diri sebagai Kapolres Batubara yang baru

“Sebagai Kapolres Batubara yang baru menjabat meminta kepada masyarakat agar kami diterima di Batubara. Mari kita saling menjaga agar situasi di Batubara tetap kondusif,” ujar Kapolres.

Doa dan Dzikir bersama serta tausiah dipimpin Al Ustad Edi Yanto, S. Ag, MH.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Sambut Tahun Baru 2020, Pemkab Batubara Gelar Doa Dan Zikir Bersama