Sapri Moesa Pimpin Askab PSSI Batubara

Jumat, Agustus 14th 2020. | Batubara, SPORT | Dibaca 852 Kali

Bupati Zahir bersama Ketua Asprov PSSI Sumut Kodrat Shah serta lainnya diabadikan usai acara

BATUBARA (MS) – Sapri Moesa pimpin Askab PSSI Batubara prode 2020-2014 pada Kongres Luar Biasa Askab PSSI Batubara di Aula kantor Bupati Batubara, Kamis (13/8/20). Kongres dipimpin ketua Eksekutif Asprof (Asosiasi Provinsi) PSSI Sumut Kodrat Shah.

Dengan terilihnya Sapri Moesa serta pengurus lainnya terlihat Kepengurusan Askab PSSI Batubara itu didominasi pejabat Dispora Wisata kab.Batubara.

Sapri Moesa sebagai Ketua Askab PSSI Batubara adalah Kadis Pora Wisata Batubara.Sedangkan Ilyas yang menjabat Kabid Olah Raga Dinas Pora Wisata Kabupaten Batubara terpilih sebagai Wakil Ketua.

Kepengurusan Askab PSSI Batubara dilengkapi anggota (Esco) Abdullatif Luthfi Panjaitan, Floria Yafanica Simanjuntak, Junaidi Raban dan Siswiko Mulyadi.

Bupati Batubara pada pembukaan KLB di Aula kantor Bupati berharap Ketua Askab PSSI Batubara terpilih dapat mengembangkan dan memajukan sepak bola di Kabupaten Batubara.

Bupati menyatakan dukungan pada kegiatan PSSI dan club-club sepak bola di Batubara dan mengharapkan akan timbul pemain potensial dan profesional.

Menyikapi kepengurusan Askab PSSI yang baru ,salah seorang pemerhati olah raga Helmisyam Damanik.SH mengomentarinya. “Semoga pengurus yang ada saat ini tidak menjadi mimpi buruk bagi perkembangan persepakbolaan di Kabupaten Batubara karena kita tahu betul siapa orang-orang didalamnya” ungkapnya

“Kita akan pantau terus persepakbolaan di Batubara yang tidak kunjung bangkit memberikan angin segar pagi kita selaku pencinta sepak bola,” tandasnya

Hal senada juga disampaiksn oleh salah seorang maniak Bola di Batubara Sutrisno “Kalau PSSI Dipegang orang yang tidak ngerti bola omong kosong persepakbolaan di Batubara bisa bangkit, apa lagi tidak mau berkorban,” tuturnya

“Majunya persepakbolaan itu dikarenakan pejabat dan pengurusnya gila bola. Kalau hanya nampang aja jadi pengurus sebaiknya mundur aja, apa lagi cuma mengandalkan dana APBD, itu omong kosong,” katanya

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Sapri Moesa Pimpin Askab PSSI Batubara