Sat Lantas Patroli Blue Light Ramadhan

Minggu, April 10th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 153 Kali

Sat Lantas Patroli Blue Light Ramadhan

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Kepadatan arus lalu lintas pada malam hari saat Bulan Suci Ramadhan seperti saat sekarang ini meningkat.

Dikhawatirkan jika nantinya mengakibatkan kemacetan yang panjang sehingga perlu tindakan-tindakan pencegahan dilakukan.

Ditambah lagi dengan permasalahan kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis solar sehingga banyak truk yang antri ketika pengisian BBM dan hal ini juga dapat menyebabkan kemacetan.

Menyikapi hal ini, Sat Lantas Polres Batubara akan tetap melaksanakan Patroli Blue Light, seperti terlihat di Jalinsum Medan – Kisaran tepatnya SPBU Sumber Padi Kabupaten Batubara, Jumat malam (08/04/2022).

Kegiatan berlangsung hingga dini hari hanya untuk menciptakan suasana yang nyaman karena hingga dini hari acapkali daerah perlintasan diramaikan dengan kendaraan berbagai jenis dan terutama yang diantisipasi baik antrian truk yang panjang ketika pengisian BBM maupun adanya truk yang mogok di tengah jalan.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra, SH, MH yang menjelaskan, Patroli Blue Light Sat Lantas pada malam hari di bulan suci Ramadhan dilaksanakan guna antisipasi kemacetan yang panjang dan seperti yang terlihat suasana arus lalin seperti malam ini relatif padat lancar sehingga kami hadir di sini dan di sepanjang Jalinsum akan terus dipantau tingkat kepadatan kendaraan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Sat Lantas Patroli Blue Light Ramadhan