Satlantas Polres Batubara Imbau Warga Patuhi Prokes Dan Bagikan Masker

Batubara, RAGAM9 Dibaca
Personel Sat Lantas Polres Batubara memberikan masker kepada pemotor yang tidak memakai masker

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Satlantas Polres Batubara melaksanakan edukasi protokol kesehatan (Prokes) dengan membagikan masker kepada pengguna jalan serta masyarakat yang beraktifitas di Simpang Empat Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batubara. Jumat, (25/03/2022).

Kapolres Batubara, AKBP Jose D.C. Fernandes, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Eridal mengatakan, giat bagi-bagi masker dan sosialisasi protokol kesehatan ini merupakan salah satu pencegahan penyebaran COVID-19 di masyarakat.

Kasat Lantas menghimbau masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, jaga jarak jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.

“Selain itu, kami mengimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri, apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya lagi.

AKP Eridal berharap, dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta memahami lebih baik di rumah saja.
Kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran COVID- 19 agar masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed