Seorang PSK Diduga Dibunuh Pelanggannya

Senin, Januari 6th 2020. | Batubara, HUKUM - KRIMINAL, Pembunuhan | Dibaca 761 Kali

Petugas bersama personil Inapis melakukan olah TKP medintivikasi korban sebelum dievakuasi ke RSU Batubara

BATUBARA (MS) – Seorang wanita Pekerja Sex Komersial (PSK), Ida Koplak (35) warga Desa Sumber Makmur Kec. Lima Puluh Batubara ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah warung di Dusun I Desa Karang Baru Kec. Datuk Tanah Datar Batubara, Minggu (5/1) sekira pukul 13.00 WIB.

Keterangan diperoleh, korban yang bekerja sebagai pelayan di warung milik Ramlawati (40) kedatangan tamu seorang pria mengenderai honda Revo memakai jeket.

Namun Ramlawati tidak mengenal lelaki tersebut. Tetapi Ramlawati mengetahui pria tersebut adalah tamu korban. Karena ada tamu Ramlawati pergi keluar warung menuju tempat pesta di seberang jalan untuk menonoton keyboard.

Selang beberapa lama Ramlawati kembali ke warungnya dan sangat terkejut melihat ceceran darah di lantai warungnya.

Setelah dilihat ke kamar, Ramlawati menjerit melihat korban sudah tewas bersimbah darah kemudian melaporkan kejadian itu kepada Wak Geng kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Labuhan Ruku.

Sekitar pukul 13.45 WIB Tim dari Polres Batubara bersama personil Polsek Labuhan Ruku didampingi personil Inapis turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas mengidentivikasi mayat korban.Dari hasil pemeriksaan korban tewas akibat tusukan benda tajam di bagian leher, pipi dan tangan. Korban kemudian dievakuasi ke RSU Batubara untuk divisum.

Polisi juga sudah meminta keterangan dari saksi Ramlawati pemilik warung dan Sena perempuan berusia 40 tahun alamat Desa Karang Baru kec.Datuk Tanah Datar.
Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Seorang PSK Diduga Dibunuh Pelanggannya