Sertijab Kapolsek Medang Deras Dan Pemberian Reward Kepada Personel

Selasa, April 2nd 2019. | Batubara, HUKUM - KRIMINAL, RAGAM | Dibaca 997 Kali

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH.MHum menjadi Irup pada acara sertijab Kapolsek Medang Deras. Kapolres menyerahkan Reward kepada personil yang berprestasi. (Foto : MS /Sutan S)

BATU BARA (MS) – Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang bertindak sebagai Irup pada upacara sertijab Kapolsek Medang Deras dari pejabat lama AKP H. Simanjuntak S.Sos kepada pejabat baru AKP Marodop Oktavianus SE di lapangan Mapolres Batu Bara, Senin (1/4).

AKP H.Simanjuntak dimutasi ke Polda Sumut dengan jabatan baru Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Dit Samapta Polda Sumut.

AKP Maradof Oktavianus SE sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut, jabatan baru Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara.

Sertijab Kapolsek Medang Deras diawali pembacaan surat keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara dilanjutkan dengan penanggalan dan pemasangan pangkat jabatan dan pengambilan sumpah jabatan.

Usai upacara sertijab, dilakukan penyerahan penghargaan kepada 48 personil Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Medang Deras yang baru di Polres Batu Bara dan selamat kepada kepada Kapolsek Medang Deras yang mendapat jabatan baru.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personil yang menerima reward atas prestasinya dalam mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pembunuhan yang mengakibatkan matinya seseorang korban atas nama Nuraidah.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sertijab Kapolsek Medang Deras Dan Pemberian Reward Kepada Personel