Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Halte Bus

Sabtu, Juli 6th 2019. | Batubara, PERISTIWA, RAGAM | Dibaca 170 Kali

Personil unit Reskrim Polsek Limapuluh dan warga menyaksikan temuan mayat seorang perempuan sebelum dievakuasi ke RSUD Batu Bara (Foto : MS /SS)

BATU BARA (MS) – Sesosok mayat perempuan tanpa indentitas ditemukan tergeletak di lantai halte bus di Simpang MHB Dusun VII Desa Mangkai Baru Kec.Limapuluh Batu Bara, Sabtu (06/7) sekira pukul 08.20 WIB.

Fii (52) dan Lukito (58) warga Desa Mangkai Baru merupakan orang yang pertama melihat mayat tersebut dan tidak berapa lama warga sudah berkerumun melihat mayat tersebut.

Personil unit Reskrim Polsek Limapuluh yang melakukan olah TKP menemukan bercak darah sekitar tubuh korban dan ada luka bekas jarum ditangan sebelah kanan korban.

Barang bukti yang ditemukan 1 tas plastik warna pink berisi pakaian,1 Hp Mito hitam, 1 plastik kecil berisi komestik dan minyak angin serta uang Rp 19.000.

Penyebab kematian korban yang diperkirakan berusia 50 tahun itu belum dapat diketahui secara pasti.

Petugas mengevakuasi korban ke RSUD Batu Bara untuk divisum. Dugaan sementara, korban merupakan seorang gelandangan, terlihat dari kondisi tubuh korban kurus dan tidak terawat.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Halte Bus