Situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Batubara Aman dan Baik

Selasa, Mei 26th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 738 Kali

Patroli gabungan saat berada di Singapore Land yang juga tutup

BATUBARA (MS) – Lebaran H+2, Polres Batubara melakukan Patroli gabungan skala besar melibatkan instansi terkait dalam rangka antipasi kerumunan masyarakat untuk menghindari penyebaran Covid-19 dengan sasaran lokasi objek wisata yang ada di Batubara,Senin (25/5).

Sebelumnya, dilaksanakan apel kesiapan dipimpin Kasat Sabhara AKP DP Sinaga SH serta diikuti Kasat Narkoba AKP H.Tobing SH, para PJU, Personil Sat Pol PP, personil Polres dan personil Disporapar.

Kemudian rombongan patroli gabungan bergerak menuju objek wisata Pantai Bunga. Di gerbang pintu masuk dipasang portal dan tanda larangan masuk. Petugas masuk menuju lokasi tidak ada ditemukan pengunjung.

Selanjutnya, rombongan menuju lokasi obek wisata Pantai Sejarah dan menemukam sejumlah pengunjung lagi asyik menikmati liburan.

Pihak Polres Batubara kemudian menghimbau pemilik warung agar menutup warungnya dan menghimbau warga yang berada dipinggir pantai untuk kembali ke rumah.

Kepada pengelola pantai diminta untuk menutup lokasi hingga keadaan benar -benar normal kembali.

Rombongan kemudian menuju Singapore Land, ditemukan ditutup dan tidak ada pengunjung.

Setelah melakukan apel konsolidasi di depan Singapore Land, rombongan Polres Batubara melakukan pengecekan Pos PAM III Simpang Sei Bejangkar.

Dari hasil kegiatan patroli gabungan itu dapat disimpulkan secara keseluruhan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara dalam keadaan aman dan baik serta arus lalulintas terpantau lancar dan aman.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Batubara Aman dan Baik