Subdit Propam Poldasu Gelar Gaktiblin Di Polsek Limapuluh

Batubara, RAGAM7 Dibaca
Tim Gaktiblin Poldasu memeriksa personel Polsek Limapuluh

BATUBARA (MS) – Subdit Propam Polda Sumatera Utara (Sumut) Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personel Polsek Limapuluh, di halaman Polsek, Rabu (24/3/2021).

Gaktiblin dipimpin Anggota Bid Propam Poldasu Iptu N Saragi bersama tim, dan didampingi Kasi Propam Polres Batubara Iptu T Hutahaean, Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua Tim Gaktiblin Iptu N Saragi mengatakan, tujuan dari kehadiran Bid Propam Polda Sumut di Polsek Limapuluh untuk mengecek keberadaan personel di kewilayahan tentang sikap tampang maupun Gampol dan administrasi perorangan seperti KTA, kartu Senpi, dan merupakan bagian program kegiatan Bidpropam Poldasu.

“Kami hanya membantu serta menginggatkan kembali seluruh personel agar tetap disiplin, untuk personel Polsek Limapuluh melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap pergunakan Gampol yang berlaku, agar tetap menggunakan pakaian yang berlaku, sesuaikan dengan tugas dan fungsinya, yaitu pakaian sipil/free man jangan mengunakan celana jeans,” ujarnya mengingatkan.

Usai arahan, personel Tim Subdit Propam Polda Sumut langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang personel Polsek Limapuluh
Hasil pemeriksaan, dan muda mudahan seluruh personil hanya ditemukan terkait kebersihan senpi saja, diharapkan ke depan harus diperbaiki.

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi usai kegiatan, menegaskan agar seluruh personil taati aturan dan menjaga kebersihan dan selalu rapi dalam berpakaian.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed