Sultan Aminuddin Pimpin LSM TAMPERAK Kab. Batubara

Jumat, Mei 27th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 317 Kali

Ucok Kodam (tiga dari kiri) bersama rekan- rekannya diabadikan usai kegiatan

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Sultan Aminuddin terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Tamperak (Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi) Kab. Batubara dan Sekretaris Erwimsyah Sinurat, hasil musyawarah yang dilaksanakan di loby Cafe RJ di Indrapura Kec. Air Putih, Kab. Batubara, Kamis (26/5/2022).

Ketua DPD Tamperak Kab.Batubara, Sultan Aminuddin yang akrab disapa Ucok Kodam mengatakan bahwa dirinya akan mewujudkan visi dan missi LSM Tamperak di Kabupaten Batubara.

”Dengan dipilihnya saya untuk mengemban tugas sebagai ketua, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi dan misi LSM Tamperak,” ujar Ucok Kodam yang juga wartawan group Wappress didampingi sekretaris Erwinsyah Sinurat.

Saat disinggung mengenai visi dan missi LSM Tamperak, Erwinsyah Sinurat menjelaskan dengan berdirinya LSM Tamperak akan diciptakan Kabupaten Batubara ini bersih dari praktik – praktik korupsi.

Hadir dalam musyawarah tersebut, Andi Panggabean yang akrab di sapa Gabe Gimbal selaku kordinator DPW LSM Tamperak Sumatera Utara.

Gabe Gimbal mengatakan dengan terbentuknya LSM Tamperak Kabupaten Batubara dan terpilihnya Ucok Kodam sebagai ketua, ia optimis kedepannya Kabupaten Batubara akan bersih dari praktik – praktik para koruptor.

”Semoga dengan terbentuknya DPD LSM Tamperak di Batubara, kedepannya saya yakin Kabupaten Batubara akan bersih dari praktik praktik para koruptor ,” harapnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sultan Aminuddin Pimpin LSM TAMPERAK Kab. Batubara