Suzuki APV Tabrak Sepeda Motor, ABG Tewas

Selasa, Maret 24th 2020. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 558 Kali

Korban saat dievaluasi

BATUBARA (MS) – Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran akibat berkendara tidak menyalakan lampu utama.

Laka lantas antara Suzuki APV BK 1663 BP yang dikemudikan Agus Syahputra (28) kontra Sepada Motor Honda tanpa plat yang dikendarai Dewo (15) terjadi di KM 120 -121 Desa Perkebunan Dolok Kec. Lima Puluh Kab. Batubara.

Akibat laka tersebut, pengendara sepada motor motor, Dewo yang berstatus pelajar warga Dusun I Desa Sumber Padi Kec.Lima Puluh Kab. Batubara tewas ditempat.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto, Selasa (24/3) membenarkan laka lantas tersebut.

Kronologis kejadian bermula ketika Suzuki APV BK 1663 BP yang dikemudikan Agus Syahputra datang dari arah Medan menuju Kisaran. Sesampainya di TKP berniat mendahului kendaraan searah yang ada didepannya. Namun pada waktu bersamaan dari arah berlawan meluncur sepeda motor Honda tanpa plat yang dikendarai Dewo tanpa menyalakan lampu utama.

Diduga karena celah sempit dan keberadaan sepeda motor tidak terlihat mengakibatkan Agus Syahputra menabrak Dewo.

Akibat tabrakan, Dewo bersama sepeda motornya terjatuh di badan jalan sebelah kanan dari arah Medan dan tewas seketika.

Sedangkan Suzuki APV yang dikemudikan Agus Syah menabrak pohon yang berada di bahu jalan kanan dari arah Medan menuju Kisaran namum, Agus Syahputra tidak mengalami cedera. Kejadian ini sudah ditangani Polantas Limapuluh.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Suzuki APV Tabrak Sepeda Motor, ABG Tewas