Tabrak Belakang Truk, Reza Setiawan Warga Batubara Tewas Di TKP

Kamis, Januari 21st 2021. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 6,463 Kali

Korban setelah dievakuasi ke Kilinik terdekat

BATUBARA (MS) – Reza Setiawan (22) warga Dusun II Desa Kebun Kopi Kec. Sei Suka Batubara, tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor Honda CBR yang dikenderainya menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui indentitasnya.

Lakalantas itu terjadi di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Kamis (21/1/2021) sekira pukul 01.00 WIB.
Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Ipda Wahidin membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Dikatakan Ipda Wahidin, sebelum kejadian, Sepeda Motor Honda CBR tanpa plat Nopol dikendarai korban datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala Tanjung.

Namun setiba di TKP, korban  menabrak besi bagian belakang kanan truck yang tidak diketahui Nopol, melarikan diri setelah kejadian.

Setelah ditabrak, rang-rang besi truk patah dan jatuh di TKP sedangkan truk berjalan terus pergi meninggalkan TKP.

Sepeda Motor jatuh bersama pengendaranya ke beram jalan sebelah kanan dari arah Kuala Tanjung

Akibatnya pengendara Sepeda Motor Honda CBR mengalami luka robek di dada kiri dan kening, luka lecet di punggung tangan kiri dan tewas di TKP.

Sementara  sepeda Motor Honda CBR yang dikendarai korban mengalami rusak pada batangan depan patah dan lampu depan pecah. Sedangkan supir truk langsung tancap gas.

Peristiwa tersebut dilihat saksi mata Roy Silaban (25)  dan Dapot Indra Tua Sihotang (23)  yang saat kejadian berada di TKP.

Petugas Sat Lantas Polres Batubara Pos Indrapura yang diberitahu warga segera mengevakuasi korban ke klinik terdekat. Mengamankan sepeda motor korban dan melancarkan arus lalu lintas yang sempat macet.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tabrak Belakang Truk, Reza Setiawan Warga Batubara Tewas Di TKP