Tabrakan Beruntun Di Batubara 2 Luka

Selasa, Desember 10th 2019. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 573 Kali

Petugas melakukan olah TKP

BATUBARA (MS) – Lakalantas tabrakan beruntun antara sepeda motor Vario BK 6346 OAF kontra bus KUPJ (tidak diketahui indentitasnya) dan mobil Xenia BK 1670 NH di jalinsum Medan – Kisaran KM 95-96 Desa Tanjung Seri, Kec. Laut Tador Batubara, Senin (9/12) sekira pukul 12.00 WIB.

Keterangan dihimpun menyebutkan siang itu Fiter Soni Simbolon (18) mengenderai sepeda motor Vario berboncengan dengan Robianto Sinaga (18) keduanya warga Dusun 6 Desa Tanjung Sari Kec. Laut Tador Batubara dalam perjalanan dari arah Kisaraan menuju Medan.

Sesampai di TKP berusaha mendahului bus KUPJ (tidak diketahui indentitasnya) dan menyenggol bak bagian kanan mengakibatkan oleng ke kanan dan menabrak mobil Xenia BK 1670 NH yang datang dari arah depan.

Akibatnya sepeda motor Vario bersama penumpangnya jatuh ke badan jalan sementara bus KUPJ langsung tancap gas arah Medan.

Akibat kecelakaan itu Fiter Soni Simbolon mengalami patah pergelangan tangan kanan, bibir terluka.

Sementara rekannya Robianto Sinaga mengalami luka robek bibir atas,luka kaki kiri, pinggul terkilir dan gigih atas patah.

Dibantu warga korban dievakuasi ke klinik terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Satlantas Indrapura yang tiba di tempat melakukan olah TKP mengamankan mobil Xenia dan honda Vario serta meminta keterangan supir Xenia Sumariono warga Desa Tanah Rendah Kec. Air Putih Batubara.

Laporan Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Tabrakan Beruntun Di Batubara 2 Luka