Tabrakan Berutun di Batubara, 1 Tewas,1 Dirawat

Selasa, Februari 11th 2020. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 38 Kali

Juni Saputra Lubis karyawan BUMN Medan mendapat pertolongan medis

BATUBARA (MS) – Tabrakan beruntun truk Colt Diesel BK 9327 VM kontra sepeda motor Beat BK 4102 ADS dan dengan mobil Double Cabin BK 8397 NE, Senin (10/2) siang mengakibatkan 1 orang tewas dan 1 dirawat.

Lakalantas terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran KM 128 – 129 tepatnya di Dusun IV Desa Petatal Kec. Datuk Tanah Datar Kab. Batubara.

Korban tewas pengendera sepeda motor Beat bernama Abdul Manaf (60) warga desa Petatal, Kec.Datuk Tanah Datar Batubara.

Kronologis kejadian truk Colt Diesel dikemudikan Adit (20) warga Huta III Adil Makmur Kec. Bosar Maligas, Kab. Simalungun datang dari Kisaran menuju Medan.

Sesampai di TKP Adit banting setir kekanan karena menghindari mobil pribadi yang ada di depannya. Akibat terlalu ke kanan trul colt diesel menabrak
sepeda motor Beat dikendarai korban Abdul Manaf dan juga Mobil Double Cabin dikemudikan Nelson Saragih (57) karyawan BUMN Medan (keduanya datang dari arah berlawanan).

Kejadian itu membuat Abdul Manaf terjatuh di bahu jalan kanan dari Kisaran sehingga mengalami luka robek pada dahi, pelipis dan belakang kepala, jari kelingking tangan kanan putus, tangan kanan patah, dirawat di Klinik Al Hanauza Petatal.

Namun, sayang nyawanya tidak tertolong. Sementara Joni Saputra Lubis ( Penumpang Mobil Double Cabin karyawan BUMN Medan itu mengalami luka robek pada dahi dan kepala belakang, dirawat di Klinik Al Hanauza Petatal.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Suprihanto SH melalaui kanit laka membenarkan kejadian tersebut. Tiga kenderaan yang terlibat tabrakan diamankan guna penyelidikan selanjutnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Tabrakan Berutun di Batubara, 1 Tewas,1 Dirawat