Tekan Penyebaran COVID-19, Pendawa Bersama RIE Bagikan Ratusan Masker

Minggu, Oktober 17th 2021. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 309 Kali

Kegiatan Pendawa dan RIE Batubara membagikan masker kepada pengguna jalan.

BATUBARA (MS) – DPC Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) berkolaborasi dengan Rumah Informasi Edukasi (RIE) Kabupaten Batubara didukung Polres Batubara – Sumut membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan di Jalinsum Limapuluh-Kisaran Simpang 4 Limapuluh, Minggu (17/10/2021)

Ketua DPC Pendawa Batubara M. Saini menjelaskan kegiatan bagi – bagi masker kepada masyarakat/pengguna jalan sebagai upaya memutus matarantai penularan COVID-19, sekaligus menghimbau masyarakat pentingnya mematuhi prokes.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita sesama warga dan mendukung program Pemerintah mengingat masker merupakan alat pelindung utama agar tidak terpapar COVID-19,” katanya.

Dikatakan Saini, pemberian masker hari ini menindaklanjuti amanah Ketua DPW Pendawa Prov. Sumut H. Ruslan SH agar seluruh DPC Pendawa yang ada di Sumut peduli kepada masyarakat.

“Kami Pendawa Batubara berterimakasih kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang telah mendukung kegiatan Pendawa berbagi masker kepada masyarakat,” ujar Saini.

Sementara Koordinator RIE Batubara Wan Azimah berharap sinergitas dengan Pendawa dapat terus berlanjut.

“Kami dari Rumah Informasi Edukasi (RIE) mendukung kegiatan ini dan berharap makin banyak warga yang terselamatkan dari wabah COVID-19,” ujarnya.

Kapolres Batubara melalui Padal operasi yustisi Ipda Wahidin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilkum Polres Batubara – Prov Sumut.

“Ini kegiatan positif sejalan dengan program Polres Batubara menggencarkan operasi yustisi dan berharap pengendra mematuhi peraturan lalulintas dan prokes agar kita dapat terhindar dari wabah COVID-19,” ujar Wahidin.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tekan Penyebaran COVID-19, Pendawa Bersama RIE Bagikan Ratusan Masker