Tekan Penyebaran COVID-19 Polsek Limapuluh Terus Operasi Yustisi

Selasa, Desember 1st 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 429 Kali

Personil Polsek Limapuluh operasi yustisi secara simpatik

BATUBARA (MS) – Guna menekan penyebaran virus corona, Polsek Limapuluh Polres Batubara kembali melaksanakan operasi Yustisi, Selasa (1/12/2020)

Sasarannya adalah masyarakat yang belum sadar pentingnya menggunakan dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB)

“Kegiatan ini rutin akan kami laksanakan setiap hari tanpa kenal lelah dan pastinya kami tetap semangat ,” ujar Kapolsek Limapuluh Iptu Rusdi yang didampingi Kanit Patroli Sabhara Iptu A Salaga.

Dalan operasi yustisi, lanjut Kapolsek, petugas memberikan masker kepada warga yang belum memakai masker dan diberikan arahan agar kedepan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Kapolsek, jumlah pelanggaran yang tidak menggunakan masker semakin berkurang. Ini tentunya sesuai dengan harapan terkait operasi yustisi yang dilaksanakan.

“Berati kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polsek Limapuluh untuk memberikan imbauan dan razia masker memberikan kesan baik kepada masyarakat dan semakin sadar untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Limapuluh,” terang Kapolsek
Kepada warga yang terjaring tidak memakai masker belum diterapkan tindakan tegas, baru sebatas teguran atau peringatan lisan.

Bagi yang belum sadar untuk menggunakan masker, pihak Polsek Limapuluh akan terus mengingatkan sampai mereka benar-benar paham pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Tekan Penyebaran COVID-19 Polsek Limapuluh Terus Operasi Yustisi