Tiga Pilar Batubara Bersinergi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Rabu, April 22nd 2020. | Batubara, RAGAM, SOSIAL | Dibaca 572 Kali

Pemberian sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Danyon 126/ Kala Cakty Letkol Inf. Mulio Junaidi SIP dan Pemkab Batubara ( tiga pilar Batunara) melakukan bhakti sosial kepada warga terdampak Covid-19, Rabu (22/04/2020) di Desa Benteng Jaya Kec. Sei Balai, Kab Batubara.

Danyon 126 Kala Cakty Letkol Inf. Mulyo Junaidi SIP mengajak semua pihak untuk sama sama berjuang melawan virus corona ini demi kelangsungan hidup yang akan datang, agar tidak berkepanjangan.

“Kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran virus yang mematikan dan sangat berbahaya kepada umat manusia di dunia.
Untuk bisa kita halau penyebarannya, kami dan 3 pilar harus extra keras menghimbau kepada masyarakat tentang mentaati himbauan pemerintah dengan larangan laranganya.

Akibat dampak Covid 19 ini, kami 3 pilar memantau terus, dan lakukan himbauan serta memberikan bantuan berupa sembako dan tali asi.

Adapun himbauan untuk menjaga jarak dan jangan mudik tetap di rumah kalau tidak ada kebutuhan mendesak, biar kami yang bekerja mengatasi penyebaran virus vorona ini,” ucap Danyon.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH “Dengan banyak diam di rumah, kita bisa dengan cepat mengusir Covid 19 dan negara kita akan kembali normal seperti biasa,” imbuhnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tiga Pilar Batubara Bersinergi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19