Tournament Bola Kaki Meriahkan HUT Ke 13 Batu Bara

Sabtu, Desember 7th 2019. | Batubara, RAGAM, SPORT | Dibaca 1,106 Kali

Pertandingan perdana Tim Polres Batubara dipimpin AKBP Robin Simatupang dan Tim Pemkab Batubara dipimpin Zahir berjabat tangan sebelum pertandingan dimulai

BATUBARA (MS) – Tournament bola kaki meriahkan HUT ke 13 Kab. Batubara diikuti 11 kesebelasan. Pertandingan dipusatkan di lapangan sepak bola utama Tanjung Gading (Inalum) Sabtu (7/12).

Kesebelasan yang ambil bagian yakni ,Tim ODP I Pemkab. Batubara, Polres Batubara, PT Inalum, TBUPP, Pelindo I Kuala Tanjung, UMKM Kab. Batubara, PT Domba Mas, ODP 2 Kab. Batubara, PTPN IB Tanah Itam Ulu, PT Socfindo dan Kodim 0208 Asahan.

Pertandingan ini dilaksanakan dengan aturan standar sepakbola, namun uniknya para pemain diwajibkan memakai kain sarung, dan kiper menggunakan pakaian daster.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, Wakapolres para PJU, Camat serta lainnya.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang berharap dengan dilaksanakan pertandingan ini dapat meningkatkan keakraban antara Polres Batubara dengan peserta tournament

Menurut Kapolres tidak ada negara pemerintahan dapat berjalan tanpa adanya dukungan semua pihak.

“Nanti saat pertandingan jangan terlalu serius, ini bukan ajang adu otot namun jadikan lah ini ajang kegembiraan oleh karena yang bertanding memakai sarung,” ujarnya.

Bupati Batubara yang membuka pertandingan mengajak semua pihak memeriahkan HUT ke 13 Kab. Batubara disambut dengan kegembiraan.

Menurut Zahir pertandingan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, tetap jaga kesehatan dan utamakan keselamatan.

Pertandingan sore itu Tim Polres Batubara dipimpin AKBP Robin Simatupang vs Tim OPD I dipimpin Bupati Zahir dimenangkan Tim Polres Batubara dengan skor 4-0.

Pertandingan antara TBUPP Kab. Batubara vs Camat se – Kab. Batubara dimenangkan team TBUPP dengan skor 3-0.

UMKM Kab. Batubara vs PT. Inalum dimenangkan team PT. Inalum dengan skor 2-0. PT Domba Mas vs PT. Pelindo dimenangkan Domba Mas 1 – 0.

Pertandingan antara Polres Batubara vs OPD 2 Kab. Batubara dimenangkan team Polres Batubara dengan skor 2 – 1.
PTPN IV TIU vs PT. Socfindo dimenangkan PT. Socfindo dengan skor 2 – 1.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tournament Bola Kaki Meriahkan HUT Ke 13 Batu Bara