Toyota Yaris Kontra Truk Hino, Personil Polres Batubara Tewas di Tempat

Minggu, September 27th 2020. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 2.819 Kali

Mobil Toyota Yaris hancur pada bagian depan saat masih di TKP

BATUBARA (MS) – Lakalantas terjadi di Jalinsum tepatnya di Desa Perkebunan Tanah Gambus Kec. Limapuluh Batubara antara mobil Toyota Yaris BK 1114 MA kontra Truk Hino BK 8571 EI, Minggu (27/9) sekira pukul 06.30 WIB.

Akibat tabrakan laga kambing itu supir Toyota Yaris, Nanda Asmara (26) anggota Sat Sabhara Polres Batubara, meninggal di TKP. Petugas Polantas Polres Batubara yang tiba di TKP mengevakuasi korban ke Puskesmas Limapuluh.

Nanda Asmara tinggal di Perumahan Sahaba Indah Lk X Kelurahan Limapuluh Kota kec.Limapuluh Batubara.

Keterangan diperoleh menyebutkan mobil Toyota Yaris dikemudikan Nanda Asmara dalam perjalanan ke Limapuluh Batubara dari Medan.

Sesampainya di TKP pada saat jalan tikungan berusaha mendahului satu Mobar di depannya. Saat bersamaan dari arah depan muncul truk Hino BK 8571 EI dikemudikan Romi Sudirman (40) warga Dusun XVI PKS Laut Tador Desa Sei Suka kec.Laut Tador, hingga terjadi kecelakaan tabrakan laga kambing.

Akibat tabrakan itu mobil Toyota Yaris mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Sementara Truk Hino juga mengalami kerusakan pada bahagian depan dan supirnya tidak mengalami cedera.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra membenarkan lakalantas yang merenggut nyawa seorang personil Polres Batubara.

Polantas Batubara mengamankan kedua kenderaan tersebut dan meminta keterangan dari dua orang saksi yakni Hermansyah (37) dan Sewi Sartika (37) keduanya warga Desa Simpang Gambus Limapuluh Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Toyota Yaris Kontra Truk Hino, Personil Polres Batubara Tewas di Tempat