TP PKK Provsu Berkunjung ke Batubara

Sabtu, Juli 25th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 522 Kali

Tim Penggerak PKK Provsu dan rombongan adakan pertemuan dengan TP PKK Batubara di Rumdis Bupati di Tanjung Gading

BATUBARA (MS) – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provsu berkunjung ke Kab. Batubara dan disambut Ketua TP PKK Batubara di aula Rumah Dinas Bupati, di Tanjung Gading, Jumat (24/7).

Kunjungan kerja tim TP PKK Provsu ke Batubara bertujuan untuk peningkatan fungsi dan peran kader guna meningkatkan ekonomi keluarga dalam suasana pandemi COVID – 19.

Ketua TP PKK Batubara Ny Maya Indriasari Zahir, SE menyampaikan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan TP PKK Batubara dimasa pandemi COVID – 19, Desa percontohan UP2K di Desa Sumber Padi Kec. Limapuluh, sebelumnya dikunjungi TP PKK Provsu untuk memberikan pembinaan.

Sekretaris Pokja II Provsu Vivia Chairin mengatakan hikmah dibalik pandemi Covid – 19 adalah semakin terwujudnya rasa kebersamaan yang bisa memunculkan ide – ide kreatif seperti membuat makanan dan minuman untuk menambah imunitas ketahanan tubuh.

“Semua stakeholder agar tetap semangat membantu, mengingatkan serta selalu memberikan bimbingan kebinaan UP2K,” harap Vivia.

Hadir, wakil Ketua TP PKK Batubara Ny. Astuti Wulandari Oky Iqbal Firma SE, Wakil Sekretaris I TP. PKK Provsu Drs. H. Ruhyat, Wakil Sekretaris II M. Nirman Sukhan, anggota Pokja II TP. PKK Provsu Ajijah dan Ketua TP PKK Kec. se -Kab. Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For TP PKK Provsu Berkunjung ke Batubara