Truk Ditabrak Dari Belakang, Fadli Tewas Terhempit Saat Buang Air

Kamis, Juli 23rd 2020. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 1.402 Kali

Kondisi truk yang ringsek akibat menabrak truk yang berhenti

BATUBARA (MS) – Sopir truk M Fadli (51) warga Pasar Lebar Desa Securai, Kec.Babalan, Kab. Langkat tewas terhempit truknya sendiri saat buang air kecil di Jalinsum KM 145 -146 Desa Perjuangan, Kec. Sei Balai, Kab. Batubara, Rabu (22/7) sekira pukul 04.00 WIB.

Peristiwa itu berawal saat korban M Fadli yang membawa truk Fuso BK 8932 KD yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Kisaran, berhenti di TKP untuk buang air kecil. Korban buang air kecil di depan truknya sebelah kanan.

Tidak berapa lama, datang truk Hino B 9530 UEU yang dikemudikan Ipan Syahputra, melaju kencang dari arah Tebingtinggi menuju Kisaran. Diduga Ipan mengantuk dan kurang hati – hati, sehingga ia menabrak bagian belakang truk yang berhenti.

Akibatnya, truk Fuso terdorong ke depan lalu meluncur ke parit perkebunan sawit. Fadli yang sedang buang air kecil di depan truk tersebut ikut terdorong dan terhimpit di bawah kendaraan truknya, sehingga ia tewas di TKP.

Kepala Pos Lantas Sei Bejangkar, Aiptu Jago Tarigan membenarkan kejadian tersebut. Petugas mendatangkan dua unit mobil derek untuk mengeluarkan korban yang terhimpit bak truk.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, pengemudi truk Hino tidak mengalami luka meskipun kendaraannya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Polisi mengamankan kedua truk sebagai barang bukti ke Pos Lantas Sei Bejangkar.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Truk Ditabrak Dari Belakang, Fadli Tewas Terhempit Saat Buang Air