Wagubsu Kunjungi Lokasi Objek Wisata di Batubara

Senin, Mei 16th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 365 Kali

Wagubsu beserta rombongan saat berada di Pulau Pandang Batubara

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama wakil ketua DPRDSU Harun Mustafa Nasution, anggota DPRDSU Dhody Thaher didampingi wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima dan anggota DPRD Batubara Citra Muliadi Bangun mengunjungi lokasi objek wisata di Batubara, Minggu (15/5/2022).

Wagubsu beserta rombongan dari pelabuhan Pelindo berlayar menggunakan speed boat menuju pulau Salahnamo dan pulau Pandang. Di pulau Pandang anggota DPRD Batubara Citra Muliadi Bangun menjelaskan, Kabupaten Batubara banyak memiliki wisata pantai seperti Pantai Jono, Pantai Alam Datuk, Pantai Sejarah, Pantai Bunga dan Pantai Bali yang semuanya cukup indah.

Wagubsu mengatakan, potensi wisata di Kabupaten Batubara yang beraneka ragam sangat menjanjikan dan dapat menyerap tenaga kerja sekaligus meningkatkan perekonomian daerah.

Hal ini diungkapkan Musa Rajekshah setelah seharian menelusuri Kabupaten Batubara bersama rombongan.
“Potensi wisata Batubara cukup baik dan menjanjikan, salah satunya adalah Pulau Salah Namo dan Pulau Pandang ,” ucap Wagubsu.

Sekembalinya dari Pulau Salahnamo dan Pulau Pandang, Wagubsu dan rombongan menuju acara halalbihalal IMI All Bikers se-Kabupaten Batubara yang diinisiasi Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima di Gedung Baru Inalum Kuala Tanjung.

Selanjutnya Wagubsu bersama rombongan menuju Taman Rekreasi Citra Pemandian Air Panas Teluk Sibayan di Dusun 3, Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh.

“Suatu kehormatan bagi saya selaku pengelola, Bapak Wakil Gubernur Sumut, Wakil Ketua DPRD Sumut, Anggota DPRD Sumut, Wakil Bupati Batubara dan rombongan bisa mampir melihat Taman Rekreasi Citra Pemandian Air Panas di Desa Sumber Padi,” sambut Citra Muliadi Bangun.

Pada pernyataan persnya di Taman Rekreasi Citra Pemandian Air Panas Teluk Sibayan, Wagubsu kembali menyebutkan potensi wisata di Kabupaten Batubara yang beragam sangat menjanjikan untuk meningkatkan penghasilan warga bahkan meningkatkan penerimaan daerah dari sektor PAD.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wagubsu Kunjungi Lokasi Objek Wisata di Batubara