Wakapolres Batubara Mutasi ke Poldasu, Mohon Pamit

Selasa, Desember 17th 2019. | Batubara, HUKUM - KRIMINAL, Koruptor | Dibaca 1.072 Kali

Tim saber Pungli Kab. Batubara diabadikan bersama Wakapolres yang juga Ketua Tim Saber Pungli yang mutasi ke Poldasu

BATUBARA (MS) – Wakapolres Batubara Kompol Herwansyah Putra SH MSi yang juga ketua Seber Pungli Batubara, dimutasi ke Poldasu. Ia menyampaikan mohon diri dan pamit kepada warga Batubara.

Hal itu disampaikan Wakapolres pada Rakor Anev Triwulan ke IV Tahun 2019 Saber Pungli UPP Kab. Batu Bara di Aula Bhayangkari Batubara, Senin (16/12).

“Saya mohon diri dan mohon pamit dan ini merupakan pertemuan terakhir dan saya berharap ke depannya UPP Seber Pungli Kab. Batubara lebih baik dan maju.

“Ke depan mari kita tingkatkan kinerja masing – masing Pokja untuk keberhasilan Seber Pungli dan persiapkan untuk rencana program kerja tahun 2020 sehingga kegiatan tepat sasaran,” ujar Wakapolres.

Hadir pada kegiatan itu, Kabag Ops Kompol Rudy Chandra SH MM, Kabag Ren AKP H.Tambunan SH, Kasat Binmas AKP Rita Mala Shanti, Kasat Intelkam diwakili Kbo Sat Intelkam Iptu Syahrial, SH, Kasat Reskrim diwakili oleh Iptu S.Tambunan SH, Kasubdenpom Asahan diwakili Serma Zulhendra, Kasi Intelijen Kajari Batubara Zefri Simamora, Kepala Inspektorat Kab. Batubara diwakili PR Gunawan Siagian SP.Msi dan para Personil dari masing – masing Pokja Saber Pungli Kab Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wakapolres Batubara Mutasi ke Poldasu, Mohon Pamit