Wamen PDTT : Vaksin Aman Dan Halal

Minggu, Oktober 17th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 336 Kali

Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi serahkan sertifikat vaksin kepada seorang peserta vaksin

BATUBARA (MS) – Kegiatan gerakan nasional percepatan vaksinasi COVID-19 untuk 7 juta warga perkebunan dan desa produktif di wilayah Kabupaten Batubara dihadiri Wakil Menteri Desa PDTT RI Budi Arie Setiadi, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan gerakan nasional percepatan vaksinasi COVID-19 dilaksanakan PT Lonsum Dolok Estate, Perkebunan Dolok, Desa Perkebunan Dolok kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara.

Kedatangan Wamen Budi Arie Setiadi disambut oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Bupati Batubara ir Zahir, Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH beserta sejumlah PJU Polres dan pimpinan OPD Pemkab Batubara serta lainnya.

Pada kesempatan ini, Bupati bersama Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Wakil Menteri Desa PDTT telah berkunjung ke Kabupaten Batubara.

Sementara, Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie Setiadi mengatakan dalam rangka gerakan nasional percepatan vaksinasi COVID-19, untuk Sumatera Utara mulai dari Kabupaten Toba, Samosir, Sibolga, Simalungun dan Kabupaten Batubara.

“Kehadiran kami untuk memastikan bahwa seluruh warga masyarakat bisa memperoleh vaksin dengan baik, karena kita harus meyakinkan bahwa vaksin itu aman dan halal,” ujarnya.

Kita harus melakukan percepatan dan perluasan vaksinasi ini, karena komuniti dapat tercapai sehingga ekonomi kita bisa bangkit.

Kunjungan kerja Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi berakhir pukul 19.30 WIB berlangsung aman dan terkendali. Adapun jumlah warga Desa Perkebunan Dolok yang divaksin hari itu sebanyak 292 dosis

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Wamen PDTT : Vaksin Aman Dan Halal