Wappres Apresiasi, Kepedulian Kapolres Batubara Bantu Masyarakat Dampak COVID – 19

Kamis, April 23rd 2020. | Batubara, RAGAM, SOSIAL | Dibaca 579 Kali

Guntur Sinaga menyerahkan Plakat ucapan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH

BATUBARA (MS) – Pandemi Covid-19 yang menimbulkan kesulitan hidup terlebih bagi masyarakat kurang mampu disikapi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Baik melalui institusi Polri maupun melalui Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Kapolres Batubara rutin menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat akibat Covid-19.

Perhatian dan kontribusi yang diberikannya untuk masyarakat Batubara mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk group wartawan yang tergabung dalam Wappres (Warung Apresiasi Pres) yang bermarkas di Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh.

Sebagai wujud apresiasi, Wappres menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada Kapolres Batubara yang juga Pembina KSJ, AKBP H. Ikhwan Lubis yang diserahkan di halaman Mapolres di Limapuluh, Kamis (23/4/20).

H. Guntur Sinaga mewakili rekan rekan wartawan di Wappres menyebutkan dasar pemberian plakat tersebut karena kepedulian AKBP Ikhwan Lubis selaku Kapolres Batubara dan Pembina KSJ terhadap masyarakat Batubara yang terdampak Covid-19.

Diharapkan Sinaga apa yang telah diperbuat Kapolres dan jajaran serta KSJ Batubara menyalurkan bantuan sembako dan masker dapat terus dilakukan sehingga lebih banyak lagi masyarakat Batubara yang merasakan manfaat bantuan tersebut.

“Tidak ada maksud mengkultuskan individu dengan pemberian plakat ucapan terimakasih tersebut. Ini murni wujud penghargaan pers khususnya dari Wappres atas kepedulian beliau'”, terang Sinaga yang diamini rekan rekan pers lainnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Wappres Apresiasi, Kepedulian Kapolres Batubara Bantu Masyarakat Dampak COVID – 19