Wappress Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Tak Mampu

Senin, Januari 17th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 277 Kali

Seorang wartawan group Wappress memberikan paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan

BATUBARA (MS) – Wartawan group Wappress kembali berbagi, salurkan sembako kepada warga kurang mampu menjangkau 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Batubara

Program Wappress berbagi yang dimaksudkan untuk membantu masyarakat tak mampu yang paling terdampak pandemi COVID-19 terus berlanjut.

Koordinator Warung Apresiasi Press (Wappress) Zainuddin menjelaskan program ini diluncurkan melihat masih banyaknya masyarakat kurang mampu yang kesulitan mencukupi kebutuhan hidupnya

“Kita akan terus menyalurkan bantuan sembako yang kita peroleh dari bantuan dermawan hingga pandemi COVID-19 berakhir ,” ujar Zainuddin saat melepas tim Wappress Peduli ke desa – desa di kecamatan yang ada di Kabupaten Batubara, Senin (17/01/2022).

Salah seorang penerima bantuan, Nek Narti (68) warga Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai yang tinggal sebatang kara dirumahnya kaget mengetahui bantuan beras yang diterimanya berasal dari wartawan.

Nek Narti yang mengalami penyakit diabetes untuk bergerak saja sudah mengalami kesulitan. Dengan tertatih-tatih bahkan saat kadar gulanya tinggi, Nek Narti terpaksa tertatih-tatih

Untuk kebutuhan hidup sehari-hari Nek Narti yang hidup menjanda tersebut hanya mengandalkan bantuan dari anak-anaknya yang datang mengunjunginya.

Bantuan yang sama juga diterima Sarifah (53) warga Dusun IV Masjid Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras, salah seorang yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang tergabung dalam group Wappress.

“Semoga group Wappress terus maju dan terus membantu masyarakat” ucap nya.
Sementara Nurul Warga Desa Medang Kecamatan Medang Deras mengaku terkejut adanya bantuan tersebut.

“Kaget aja pak, biasanya wartawan hanya penulis berita, tapi koq tiba tiba berikan bantuan. Wappress is the best, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,” sebutnya mengakhiri.

Seorang warga yang menderita strok dan duduk di kursi roda juga mendapat bantuan dari Wappress.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wappress Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Tak Mampu