Zahir Hadiri Kampanye Terbatas PDIP

Minggu, April 14th 2019. | Batubara, POLITIK, RAGAM | Dibaca 724 Kali

Ir H Zahir MAP foto bersama peserta usai acara.

BATU BARA (MS) – Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP hadiri kampanye terbatas PDI Perjuangan Batu Bara di Wisma Pratama Desa Makmur kec. Sei Balai, Kab.Batu Bara, Sabtu (13/4).

Selain 3 caleg DPRD Sumut dari PDIP juga hadir para kader dan simpatisan PDI Perjuangan sekitar 600 orang.
Pada kesempatan itu pihak panitia memberikan ulos kepada Zahir yang juga bendahara DPD PDI P Sumut.

Kata sambutan yang disampaikan 3 caleg di atas pada initinya mengucapkan terimakasih kepada Ir Zahir yang telah hadir bersama simpatiaan dan Kader PDI Perjuangan. Dan mengajak sama-sama memenangkan Paslon 01 dan memenangkan para calon legislatif PDI Perjuangan dan berjanji jika terpilih sebagai Caleg akan membantu pembangunan di dapil masing-masing

Zahir mengucapkan terima kasih kepada seluruh para simpatisan dan kader Partai PDI Perjuangan yang telah hadir pada kegiatan kampanye hari terakhir.

“Semoga para Calon Legislatif yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan dapat memenangkan hati rakyat untuk menjadi anggota legislatif.

Mari bersama sama kita dukung Calon Presiden Ir. Joko Widodo untuk memenangkan Pilpres Tahun 2019 dan 17 April 2019 bersama – sama ke TPS untuk memilih para Calon Legislatif dan Presiden dari Partai PDI Perjuangan,” ujarnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Zahir Hadiri Kampanye Terbatas PDIP