Zahir Pastikan Pembangunan Sesuai Target, Tinjau Langsung Proyek Penataan Jalan Kantor Bupati Batubara

Senin, Februari 21st 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 390 Kali

Bupati Batubara Zahir tinjau lahan lokasi pembangunan kantor Bupati Batubara

BATUBARA (mimbarsumut.com)-
Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP, meninjau langsung penataan bahu jalan yang nantinya akan dibangun Kantor Bupati Batubara, di lahan perkebunan PT Scofindo Limapuluh, Minggu (20/02/2022).

Bupati Zahir memantau proyek tersebut bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Ir. Khairul Anwar, dan Kepala Dinas Perhubungan, Jonnis Marpaung.

Dengan mengenakan jaket panjang berwarna abu-abu, Bupati Zahir terlihat sigap memantau proyek penataan bahu jalan yang sedang dikerjakan. Bupati Zahir meninjau langsung untuk memastikan proyek tersebut sudah berjalan sebagaimana mestinya.

Di sela-sela kegiatan, Bupati Zahir juga menyapa masyarakat yang melihat proyek penataan tersebut. Dengan ramah Bupati menghampiri masyarakat dan berbincang langsung dengan mereka.

Zahir juga menghimbau masyarakat di lokasi pembangunan tersebut, untuk terus menerapkan protokol Kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Bupati Zahir menyatakan, pembangunan kantor bupati bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik dan memperpendek rentang kendali serta koordinasi pemerintahan, demi mewujudkan pemerintahan yang berwibawa dan terintegrasi antara satuan kerja perangkat daerah.

Ia juga berharap pembangunan kantor ini nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan publik dan investasi, demi terciptanya kinerja pemerintah yang efektif dan efisien, untuk menunjang akselerasi  dalam pembangunan Kabupaten Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Zahir Pastikan Pembangunan Sesuai Target, Tinjau Langsung Proyek Penataan Jalan Kantor Bupati Batubara