Door….Aiptu Josmer Manurung Tewas Ditangan Keponakan

Kamis, Agustus 19th 2021. | Deli Serdang, PERISTIWA | Dibaca 6.910 Kali

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol M Firdaus SIK MH bersama Kapolsek Tanjungmorawa AKP Sawangin Manurung, melakukan olah TKP tewasnya Aiptu Josmer

TANJUNGMORAWA (MS) – Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (44) tewas ditembak keponakan sendiri, Rabu malam (18/08/2021) sekira pukul 22015 WIB di Jalan Sultan Serdang Gang Rotan Dusun XI Desa Bangunsari Baru Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang.

Korban warga Jalan Kebunsayur Gang Melati Dusun XII Desa Limaumanis Kecamatan Tanjungmorawa, merupakan Polisi yang bertugas di Ditres Narkoba Polda Sumut ditembak keponakannya di bagian kening dengan memakai senjata api milik korban sendiri.

Pelaku berinsial YSN (20) warga Jalan Pelikan Raya Kelurahan Tegalsari Mandala II Kecamatan Medan Denai kini sudah diamankan Polisi.

Informasi diperoleh, sebelumnya Aiptu Josmer mendatangi rumah yang dijadikan sebagai usaha peternakan bebek miliknya. Melihat banyaknya bebek yang mati, korban memarahi YSN yang merupakan penjaga ternak bebek dan tinggal sendiri di rumah itu.

Diduga dendam sering dimarahi, saat Aiptu Josmer membersihkan senjatanya di dalam kamar menghadap lemari pakaian, YSN datang dari belakang dan merampas senjatanya. Disaat itu, juga Aiptu Josmer berbalik arah dan langsung ditembak di bagian kening korban dan tewas terjatuh di lantai.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung ketika dikonfirmasi media, Kamis (19/8/2021) pagi, membenarkan peristiwa itu.

“Kasusnya sudah ditangani Sat Reskrim Polresta Deliserdang,” ujarnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Door….Aiptu Josmer Manurung Tewas Ditangan Keponakan