Laka Lantas di Tol Tebingtinggi – Medan, Ompung Siahaan Warga Bandar Tewas

Sabtu, Januari 19th 2019. | Deli Serdang, Kecelakaan, PERISTIWA | Dibaca 3.630 Kali

Toyota Inova ringsek

DELISERDANG (MS) – Terjadi kecelakaan lalu lintas antara Toyota Inova BK 1568 NC kontra Toyota Calya BK 1781 OX di jalan tol Tebingtinggi – Medan tepatnya KM 37.400 Dusun 1 Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di TKP dan 3 orang mengalami luka ringan, Sabtu (19/1).

Korban tewas

Kronologis kejadian, Toyota Inova yang dikemudikan Wivandy Januari Santy Pausoan (35) warga Jalan Sudirman Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dengan membawa penumpang Delfina br Siahaan (67) dan Wariel Situmorang (69) warga yang sama dengan pengemudi datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Toyota Inova dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului dari sebelah kanan Toyota Calya yang ada di depannya dikemudikan Abdullah Rachman Ashaari (26) warga Jalan Sei Belutu Kelurahan Padang Bulan Selayang Kecamatan Medan Selayang Kota Medan.

Toyota calya ringsek

Namun naas, saat mendahului terjadi tabrakan keras sehingga mengakibatkan Delfina yang mengalami luka robek do kepala, wajah tewas di tempat dan Wariel Sitimorang, pengemudi Inova dan Calya dilarikan ke rumah sakit Grand Medistra Lubuk Pakam.

Kondisi mobil baik Inova maupun Calya ringsek akibat benturan keras. Laka lantas yang terjadi di jalan tol Tebingtinggi – Medan itu sudah ditangani Polres Deliserdang.

Laporan : Red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Laka Lantas di Tol Tebingtinggi – Medan, Ompung Siahaan Warga Bandar Tewas