MA Suami Salah Satu Camat di Kota Tebingtinggi : “Tidak Benar Istri Saya Selingkuh”

Sabtu, Februari 19th 2022. | Deli Serdang, RAGAM | Dibaca 3,783 Kali

DELISERDANG (mimbarsumut.com) – Dalam sepekan ini, viral kasus dugaan perselingkuhan salah seorang Camat di Kota Tebingtinggi, berinisial MY dengan anggota dewan setempat KN di Hotel Prime Deliserdang.

Disebut – sebut, perselingkuhan itu terungkap setelah MA, suami MY memergoki keduanya di dalam kamar hotel Prime Deli Serdang.

Menyikapi kebenaran berita yang viral tersebut, MA yang dikonfirmasi mimbarsumut.com, Sabtu (19/02/2022) secara tegas membantah berita viral perselingkuhan istrinya. ” Tidak benar itu bang,” ujarnya singkat.

Dikatakan MA, dia pergi ke Hotel Prime hanya untuk menjemput istrinya dan tidak benar ada melakukan penggerebekan. Saat dia sampai di hotel dan menemui istrinya, tidak ada orang lain di dalam kamar selain istrinya.

“Saya juga tidak tahu dari mana sumbernya, istri saya dituding selingkuh dengan anggota dewan Tebingtinggi dan saya gerebek mereka di dalam kamar hotel. Itu semua tidak benar,” tegas MA sembari menambahkan bahwa dia tidak ada melakukan penggerebekan di Hotel Prime dan di dalam kamar hotel yang ditempati istrinya tidak ada laki – laki.

Laporan : Joe

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For MA Suami Salah Satu Camat di Kota Tebingtinggi : “Tidak Benar Istri Saya Selingkuh”